Review Biro Psikologi Jogja Terdekat di Yogyakarta, Temukan Psikolog Jogja Terbaik Disini!

Banyak mahasiswa dan lulusan psikologi Universitas Mercubuana Yogyakarta yang aktif di Biro Psikologi Jogja

Dulu mungkin Sedayu Jogja bukanlah tempat yang begitu istimewa bagi banyak orang, dan mungkin hanya dikenal sebagai tempat kelahiran salah satu presiden Republik Indonesia HM. Suharto. Namun semenjak berdirinya Universitas Wangsa Manggala (saat ini bernama Universitas Mercubuana Yogyakarta), Sedayu mulai terkenal di seantero Indonesia karena Kampus Wangsa Manggala telah menjadi tujuan bagi banyak calon mahasiswa untuk menuntut ilmu di Yogyakarta. Universitas Wangsa Manggala membuka beberapa fakultas dan jurusan dimana Fakultas Pertanian dan Fakultas Psikologi yang menjadi unggulannya di Jogja.

Adakah Biro Psikologi Jogja di Sedayu?

Jumlah mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Wangsa Manggala Jogja yang lebih besar daripada fakultas lainnya menjadi tolok ukur bahwa fakultas ini menjadi favorit bagi banyak calon mahasiswa. Bahkan seiring waktu Fakultas Psikologi Universitas Wangsa Manggala saat ini telah menghasilkan para lulusan fakultas psikologi terbaik yang menjadi penggerak beberapa tempat praktek Konsultasi Psikologi Jogja yang menyediakan layanan konsultasi psikologi di Yogyakarta. Beberapa orang menyebut Biro Psikologi Jogja dengan nama lembaga psikologi di yogyakarta.

lembaga psikologi yogyakarta


Setelah namanya berubah menjadi Universitas Mercubuana Yogyakarta kini Fakultas Psikologi membuka jurusan untuk Pasca Sarjana Psikologi untuk Psikologi Profesi dan Psikologi Sains dengan kampus lokasi Kampus 3 Mercubuana di Condongcatur Jogja. Beberapa lulusannya telah banyak menjadi pengajar di beberapa tempat lain dan juga menjadi psikolog di beberapa Biro Psikologi Jogja dan sebagai konsultan psikologi di Yogyakarta.

Apa Saja Layanan Psikolog Jogja Terdekat?

Dalam sebuah biro psikologi pada umumnya beranggotakan beberapa konselor dan psikolog Jogja serta para asisten psikolog diantaranya psikoterapis, psikotester. Ada bermacam jenis layanan psikologi yang tersedia seperti konsultasi psikologi, tes psikologi dan psikoterapi. 

1. Konsultasi Psikologi Jogja

Konsultasi psikologi di Jogja adalah layanan konseling untuk para pribadi mulai anak hingga dewasa, keluarga dan pernikahan serta perusahaan. Layanan konsultasi psikologi dilayani oleh para konselor, psikolog anak dan remaja, psikolog pernikahan dan keluarga perkawinan, serta psikolog wanita di Jogja.

2. Tes Psikologi Jogja

Tes Psikologi di Jogja adalah layanan psikotes untuk beragam keperluan mulai dari pendidikan sampai bidang pekerjaan atau karir. Beberapa layanan tes psikologi yang tersedia diantaranya Tes IQ, Tes Minat Bakat, Tes Kesiapan Masuk SD, Tes Penjurusan Sekolah SMA SMK dan Kuliah, serta Tes Seleksi Calon Karyawan Perusahaan atau Organisasi.

3. Psikoterapi Jogja

Psikoterapi Jogja adalah layanan terapi psikologi yang dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah atau keluhan yang disebabkan kondisi psikologi seseorang. Beberapa hal yang bisa ditangani dengan menggunakan psikoterapi antara lain kecemasan berlebih, phobia, insomnia, berhenti merokok, menghilangkan kebiasaan buruk dan sebagainya.

Dimana Rekomendasi Biro Psikologi Jogja di Sedayu?

Sedayu saat ini telah menjadi lokasi yang sangat berbeda dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Dengan jarak yang hanya 10 kilometer dari pusat kota Yogyakarta maka tempat ini sangat mudah untuk dijangkau dan dijadikan tempat tinggal. Terlebih walaupun dekat dengan kota namun suasana di Sedayu masih sangat asri dan sejuk. Sangat wajar apabila akhirnya Sedayu Jogja menjadi tujuan para developer untuk membangun lokasi perumahan di tempat ini. 

Beberapa fasilitas yang terdapat di Sedayu sangat lengkap antara lain : 

  • SPBU yang besar dan nyaman 
  • Minimarket 24 jam 
  • Warung tenda yang buka sampai pagi 
  • Warung makan yang murah dan enak 
  • Tes Psikologi Jogja 
  • Kampus SMP dan SMA Kesatuan Bangsa 
  • Tempat tes psikologi Jogja
  • Klinik Hipnoterapi Jogja untuk terapi psikologi
  • Dekat dengan Rumah Sakit 
  • Dekat dengan Kantor PLN 
  • Sentra industri yang memproduksi dan menjual kapsul kunir putih alami Windra Mekar
  • Dan masih banyak lainnya.

Jika saat ini Anda atau kerabat membutuhkan layanan psikologi terbaik dari Biro Psikologi Jogja Laksita Educare, silahkan menghubungi layanan pelanggan Psikolog Jogja melalui WhatsApp ke nomor 08170434500.

Referensi

Post a Comment

© Jogja Road. All rights reserved. Distributed by Infinity Blogger